Hp Samsung Galaxy S22 Harga dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy S22 Harga dan Spesifikasinya – Tertarik punyai handphone peluncuran Samsung? Bila iya, HP Samsung terkini berikut pas masuk ke rekomendasi belanjamu. Pabrikasi electronic asal Korea Selatan ini teratur keluarkan seri baru dengan feature variasi dan harga bersaing. Tidaklah aneh, survey Canalys memperlihatkan Samsung sebagai supplier handphone terbaik 2022.

Sekarang, Samsung mempunyai 5 baris handphone yang dibikin secara segmented dan mempunyai keunggulan masing-masing. Ada Galaxy M, Galaxy A, Galaxy Catatan, Galaxy S, dan seri handphone lipat flagship Galaxy Z. Dengan deretan opsi HP Samsung terkini berikut ini, kamu dapat tentukan handphone yang sesuai bujet untuk masuk ke keranjang berbelanja Lebaran.

Galaxy S22 Ultra jadi highlight peluncuran HP Samsung terkini dari S seri. Dibanderol harga paling mahal, handphone ini diperlengkapi chipset paling sangar dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1. Performnya makin oke karena ada RAM 8/12GB dan memory intern 128/256/512GB.untuk lebih detailnya silahkan anda bisa cek harga hp samsung terbaru.

Sensor camera yang digotong juga tidak kalah hebat. 108MP wide kamera, 12MP ultra-wide, 10MP telephoto sampai 100x ruang zoom benar-benar mempermudah pencinta photografi. Selfie kamera mode punch hole yang hampir tidak kelihatan di body Samsung Galaxy S22 Ultra ini mempunyai resolusi besar sampai 40MP.

Serunya kembali, Samsung Galaxy S22 Ultra jadi salah satu handphone S seri terkini yang diperlengkapi S pen compatibility. Makin hebat karena ada sertifikasi waterproof IP68 yang membuat handphone aman dan tahan terhadap air. Tidak itu saja, opsi warna yang ada juga tawarkan kesan-kesan menawan yang dirasa Samsung sekali. Menarik, ya?

Masih dari seri S, dua type Samsung Galaxy S22 dan S22+ sebagai ‘adik’ dari S22 Ultra. Mengangkat monitor yang serupa yaitu Dynamic AMOLED+, baik Samsung Galaxy S22 atau S22+ mempunyai resolusi 2340×1080 berkualitas FHD+.

Ke-2 nya mempunyai camera belakang dengan resolusi sama yaitu 50MP+10MP+12MP yang memberikan dukungan ultra-wide dan telephoto kamera. Juga komplet dengan camera depan 10MP yang oke untuk kegiatan swafoto. Dari penyimpanan, baik S22 atau S22+ mengangkat RAM 8GB dan memory intern 256GB.

Lalu, perbedaannya? Samsung Galaxy S22 dan S22+ berlainan dalam sisi kemampuan battery. Galaxy S22 terpasang battery 3700mAh, dan Galaxy S22+ mempunyai battery 4500mAh. Tetapi tidak boleh cemas, ke-2 nya mempunyai daya yang bertahan lama dan sudah memberikan dukungan feature wireless pengisian.

Untuk kamu pencinta Samsung, tentu sudah menanti HP Samsung terkini 2022. Dari mid-level sampai kelas flagship, Samsung sudah mendatangkan variasi handphone dengan detail oke yang dapat kamu tentukan sama sesuai keperluan.

Baca : 7 HP Samsung Paling Tidak mahal Terbaik untuk Dibeli ke 2022

kamu cukup usia belum ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *