AERO WhatsApp Premium Mod APK

Teknologi semakin berkembang memberikan beberapa terobosan baru bagi beberapa aplikasi di ponsel. Salah satunya adalah aplikasi chat yang kini marak diunduh yakni WA Aero.

Seperti di ulas sentravaksincimahi.id bahwa Era semakin modern dan tehnik melakukan pesan instan kini semakin mudah untuk di lakukan. Jika dulu mungkin anda masih menggunakan surat menyurat, kemudian muncul teknologi sms yang menggunakan pula dan kini kalian bisa melakukan chat saja hanya memakai kuota internet.

Jika di hitung, saat ada banyak aplikasi android atau ios yang menawarkan layanan chat gratis dengan berbagai fitur yang ada didalamnya. Sebuta saja Whatsapp sebagai salah satu diantara aplikasi chat yang paling populer saat ini. Jumlah instalnya di playstore terhitung hingga ratusan juta, ini menandakan bahwa semakin banyak orang yang menyukai aplikasi ini.

Tentu penggunanya sangat banyak sehingga keberadaan aplikasi ini kerap menjadi bahasan di berbagai media sosial web, namun meski begitu ada saja yang usil memodifikasinya untuk memunculkan fitur unik, salah satu hasilnya ialah whatsapp aero ini.

Aero WhatsApp Adalah

Aplikasi WhatsApp mod (modifikasi) dengan tambahan menu atau pengaturan seperti fitur premium. Dan versi ini kebanyakan tersedia secara gratis.

Versi MOD dikembangkan diluar perusahaan dan oleh karena itu ini bukan aplikasi resmi. Ditambahi beberapa script di dalam aplikasi.

Namun kamu juga perlu tahu, selain memiliki kelebihan, versi modifikasi juga memiliki bahaya dan kekurangan .

Cara instal Aero WhatsApp seperti berikut ini:

Klik download aplikasi di atas
Buka kalau proses selesai
muncul notif dan izinkan
Lanjutkan
Dan proses instalasi akan berjalan seperti biasanya

Fitur AeroWhatsApp APK
Beberapa fitur aplikasi AeroWhatsapp adalah:

  1. Pilihan tema
    Buat kamu yang suka dengan tema-tema whatsapp, maka aplikasi ini bisa kamu coba karena bnyak pilihan tema yang tersedia secara gratis.
  2. Siap diganti kapan saja.
  3. Kustomisasi Tampilan
  4. Ada lebih banyak menu seputar penampilan seperti tema, warna, jenis font dan banyak lagi.
  5. Sembunyikan Status online
  6. Kalau biasanya wa akan terlihat online ketika dibuka, disini kamu bisa mengatur tetap terlihat offline meskipun buka wa selalu.

Unik
Dibanding dengan Versi whatsapp biasa tentunya aplikasi ini akan terlihat lebih berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *